Senin, 30 Mei 2011

sebuah penghianatan cinta

Disaat seorang wanita mengharapkan ketulusan cinta yg takkan pernah mati dari seorang lelaki, sebut saja wanita itu Vania dan seorang lelaki itu Angga. Mereka telah menjalin hubungan yang cukup lama dan esok hari adalah hari bertambahnya usia hubungan mereka yaitu 1 tahun 2 bulan. Angga memberikan surprise yang sangat membuat Vania terkejut. Vania pun tak menyangka begitu tega dan kejamnya Angga terhadap dirinya karena ternyata surprise itu adalah pengkhianatan cinta dari Angga. Sekejap Angga telah menghancurkan hubungan mereka dan semuanya dengan perbuatan yg sangat hina. Sebelum Vania tau semua itu mereka masih baik-baik saja, bahkan mereka sempat bertemu dan tertawa bersama-sama. Sepulangnya dari bertemu dengan Angga, Vania mempunyai firasat yg buruk akan Angga, lalu Vania cepat-cepat mengambil sebuah laptopnya dan siapa tau saja semua firasat buruknya bisa ditemukan di sana. Ternyata kecurugaan Vania terhadap Angga telah terbukti, cepat-cepat Vania mengambil telepon gennggamnya dan mengetik sebuah pesan kepada Angga yang isinya."kamu punya facebook lagi? ko ga bilang-bilang sama aku? terus maksud kamu apa relationshipnya married to Lira? anniversary 17 Juni 2010? "Vania sempat tidak percaya bahwa facebook itu milik kekasihnya, setelah Vania mencari tau semuanya dan ternyata itu memang benar kekasihnya yang telah menduakannya. Tersontak dan terperangah Vania melihat foto kekasihnya itu bermesraan dengan wanita lain. Tak terasa air mata telah membasahi pipiya. 15 menit telah berlalu dan tak ada satupun balasan pesan dari Angga. Tak lama kemudian telepon genggam Vania berdering, dia melihat layar handphonenya dan ternyata Angga yang menelepon, tanpa pikir panjang Vania pun mengangkat telepon itu, terjadilah percakapan diantara keduanya.Angga : "Tunggu Vania aku bisa jelasin semuanya. Waktu itu sekitar 2 bulan yg lalu aku berkunjung ke tempat kostan sahabat aku dan sesampainya aku disana sahabat aku beserta teman-temannya sedang asik minum-minum, disalah satu teman sahabat aku, ada seorang wanita Lira namanya, lalu dikenalkanlah aku dengan wanita itu oleh sahabatku kemudian diajaklah aku minum juga bersama mereka begitu juga dengan wanita itu dan sampai pada akhirnya aku terbawa suasana dan melakukan hubungan intim sekitar 60%. Kemudian keesokan harinya Lira menelepon aku dan minta pertanggung jawaban dari aku, kalau aku enggak mau jadi pacar dia, dia mengancam akan bilang semuanya ke orangtua aku dan aku juga bilang aku masih single karna aku takut kamu diancam atau diteror sama wanita itu, aku terimalah dia. Dan dari situlah awal mulanya facebook. Maafin aku ya, aku ga sadar melakukan semua itu."Tersontak Vania mendengarnya dan hatinya terasa rapuh, tersakiti, dan terkhianati. Terdengar suara isakan tangis dari seberang sana.Vania : "Kamu ko tega banget melakukan itu sama aku? Kamu tau kan akibatnya apa? kamu tuh nyakitin aku banget". Trus sampai sekarang kamu masih pacaran dan berhubungan sama dia?".Angga : " Iya, tapi aku juga udah jarang ketamu ko cuma via sms dan by phone aja. Tolong kasih aku waktu buat menyelesaikan semua ini".Vania : " Udah cukup kamu nyakitin hati aku dengan semua perbuatan kamu. tolong dong kamu pikirin perasaan aku dan kalau posisi kamu ada di aku. Sakit tau, sakit banget diginiin. Sudah, cukup sampai disini aja hubungan kita dan sudah cukup kamu nyakitin hati aku".Angga :"Tolong Vania,jangan! kasih aku waktu buat menyelesaikan semua ini, aku mohon".Vania : "Aku engga bisa, sudah cukup semuanya. Tolong hargain keputusan aku".Angga : "Please Vania jangan, aku gak mau. Please!!!".Vania : " Ya sudah ya cukup sampai disini. Bye".tuttt...tutttt....tuuutttttelepon pun terputus.kringgg...kringggg...kemudian terdengar lagi nada dering dari handphone Vania ternyata Angga lagi yg menelepon, direject lah telepon dari Angga oleh Vania untuk yg kesekian kalinya.termenung Vania mengetahuinya, air matapun jatuh tak henti-hentinya. Kecewa, sakit, kesal, ingin marah, dan teriak sekencang-kencangnya, itulah yang sedang dirasakan Vania saat itu.Vania : " Ya Allah, apa salah ku sampai teganya dia berbuat itu kepada ku. Susah payah aku mempertahankan hubungan kami agar tetap selalu terjaga tapi dia seenaknya menghancurkan semua itu. Rasanya aku ingin hilang ingatan untuk bisa melupakan semuanya. Terlalu sakit hati ini untuk menerima kenyataan yang begitu pahit tapi aku tak berdaya mengelak dari kenyataan ini. Terimakasih atas surprisenya untuk 1 tahun 2 bulan, kamu telah sukses membuat sakit hati aku. Selamat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar